Jumat, 26 September 2008

Sang Dewi


"Sang Dewi tidak harus bersayap tapi kamu tetap dapat bersandar kepada-Nya,
karena bukan ada sayap yang cukup lebar menyanggah kepalaku tapi karena ada hati yang cukup lapang menampung segala keluh kesah ku"
aku tidak ingat sejak kapan aku jatuh cinta sama Sang Dewi. seingatku dari kecil saya sudah jatuh cinta kepada-Nya. hati-Nya seputih baju-Nya, Tampilan-Nya Secantik Perilaku-Nya. dan akan ada rasa adem dan nyaman ketika melihat-Nya
(patung sang dewi@ da keng scenic area)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

keren banget In;) jatuh cintalah pada segala kebaikan, maka ada jalan bagi segala kebaikan itu mengalir dalam darahmu, cieee...(lagi kumat,hehe)

Ikan_ikan mengatakan...

tapi wa heran deh cie, wa jatuh cinta ama sang dewi tapi hati wa masih banyak kejahatannya. hahah, gimana donk?

chaiyen mengatakan...

anak brazil di tian-en, sapa tuh namanya, bilang avalokitesvara adalah bunda maria nya

Anonim mengatakan...

Blog yang simple tapi penuh makna. Kadang capek juga kalau baca blog yang panjang ya(kayak blog saya), hiks.

Jadi inget sun go kong, kosong adalah berisi, berisi adalah kosong

salam kenal

Ikan_ikan mengatakan...

@narayanawijaya
thanks yah udah mampir ke blog saya. salam kenal juga.

Ikan_ikan mengatakan...

@chaiyen
lupa nama foyen itu siapa, kalo ga salah nama english michael ya

chaiyen mengatakan...

hee! michael? michael masih di emei ya. anak yang halus banget dan bikin orang pengen jatuh cinta
tapi bukan michael. foyen brazil yang pakai kacamata

Ikan_ikan mengatakan...

@chai yen
kurang tau cie, saya cuma ketemu michael saja.

chaiyen mengatakan...

yoo...
mungkin lainnya udah pada balik ke brazil
ketemu michael tolong sampaikan chaiyen bilang 'ola' ya

Ikan_ikan mengatakan...

yah mungkin. tapi udah lama ga ke e-mei nih. ntah kapan bisa pergi lagi :(