Kamis, 30 Oktober 2008

Turn LeftTurn Right

sebuah buku oleh jimmy, telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa. cerita cinta yang menggugah hati jutaan pembaca di berbagai negara. dia(laki2) selalu suka jalan ke arah kiri, dia(perempuan) selalu suka jalan ke arah kanan, akankah jodoh mempertemukan mereka kembali setelah bertemu sekali tanpa sengaja.
ikan_ikan berkata:
"saat membaca buku ini membuat saya merinding. intinya, saat ada jodoh, ke ujung duniapun kita akan bertemu kembali. tetapi jika belum saatnya, di depan matapun tidak akan bertemu. membaca buku ini membuat saya teringat dengan posting lama saya(turn right,turn left). foto disebelah, saya ambil di Museum CHIMEI, saya suka sekali foto itu, lalu saya muat di blog ini, dengan saya bumbui kata berikut:Kamu ke kanan dan aku ke kiri. Akankah kita bertemu di ujung yang sama?. saat itu saya belum pernah baca buku jimmy diatas. walaupun saya tahu ada buku tersebut. dan akhirnya ada kesamaan yang tidak disengaja. saya tidak tau ini kebetulan yang tidak disengaja(sinkronisitas) , Jodoh atau apalah. biarlah itu tidak terjawab, tapi ada jawaban yang pasti yaitu buku ini BAGUS"

3 komentar:

chaiyen mengatakan...

kalo cinta itu bulet...
yang satu ke barat. satunya ke timur
ketemu deeh satu ketika

jadi
cinta. biarlah bulet..
:)

Ikan_ikan mengatakan...

kalo cinta itu bulat artinya cinta itu segi-N. :)

berarti The Big O paling mengerti arti cinta... saat sudah penuh apa bisa memenuhi orang lain yah?

Wanderer Fairy mengatakan...

It's amazing and I do believe it ^^

Jodoh tidak akan kemana ... tak lari gunung dikejar ...sesuai dengan my love's experience

I gotta find and read this book ... makasi ya info nya :)