Sabtu, 15 November 2008

Bertemu Little Sky(小天)

陳老師:guru mandarin traktir kelas kita makan 湯圓(dumpling). lalu laoshi nyuruh saya untuk ngambil di toko yang kebetulan tidak jauh dari kampus. tapi saya sempat nolak karena saya lagi flu dan kecapekan gara2 habis pulang dari alishan. saya bilang:"mesti saya yah". dengan berat hati saya pergi ambil. sepanjang perjalanan saya terus mengomel dalam hati, ditambah angin di luar dingin banget karena baru perubahan musim. dalam hati saya pikir kan di kelas masih banyak orang lain, kenapa mesti saya, kok bukan bule2 itu aja, seperti boss aja mereka. setelah ambil lalu masih dengan hati dongkol nyampai di depan kampus. tiba-tiba melintas sebuah mobil pengangkut barang, di badannya ada iklan : 世界上有你真好(dunia ini ada kamu begitu baik). kaget... saya rasa hari itu saya bertemu peri(baca:little sky), dia menyentil hati ku. peri kecil yang berbisik: bisa menolong orang lain walaupun mengorbankan diri sendiri itu adalah keberuntungan kamu sendiri. jadi berkurang bete nya. :)
P.S mobil itu melintas begitu cepat, saya masih tidak tau iklan apa yang memakai kata-kata tsb, saya masih memburu foto mobil itu.

10 november 2008
hari yang indah walaupun mendung terus ^_^

6 komentar:

chaiyen mengatakan...

shijie shang you ni zhen hao
kayaknya itu deh yang sering aku rasa2
:)

Ikan_ikan mengatakan...

dui :)
shi jie shang you ni zhen hao

berharap menemukan jiwa yang bebas itu :)

chaiyen mengatakan...

heheee...seringnya terus bablas jadi narsis itu loh
suka liat kupu terbang...karna suka ngerasa aku adalah sayap-sayap itu (dueerrr!! narsis abis :))

Ikan_ikan mengatakan...

temanan ama zuang zi aja :)
mungkin kita cuma iri karena sebagai peri kok tidak punya 2 sayap itu. hahahha

chaiyen mengatakan...

ada film korea. dimandarinkan judulnya jadi 有你真好 (you ni zhen hao) inggrisnya the way home
tentang nenek dan cucunya. katanya bagus sekali

Ikan_ikan mengatakan...

pernah minjam tapi ga ditonton. lupa kenapa? ntar coba cari lagi :)