Kamis, 06 November 2008

Kaktus

(Kaktus depan Botanical Garden Taizhong)
dear girl:
menurut cerita, ditempat nan jauh sana terdapat satu padang pasir merah
orang yang bisa ke sana akan menemukan cinta sejatinya
katanya di padang pasir itu ada sebatang kaktus
kaktus itu dapat mengobati orang yang patah hati
di kaktus itu juga terdapat seekor bunglon
siapapun yang dapat mengambil air mata bunglon itu
bisa membuat orang yang dicintai kembali ke pelukanmu
tapi bunglon itu tidak boleh meninggalkan kaktus itu
kaktus itu tidak boleh meninggalkan padang pasir merah itu
angin dan debu bergulir sepanjang tahun di padang pasir merah itu
matahari terik menyengat
hanya orang yang tidak pernah sakit hati karena cinta yang bisa selamat sampai ke sana
orang yang menderita karena cinta tidak henti-hentinya melewati padang pasir itu
tetapi selalu tidak berhasil melewati ujian keras itu
berturut-turut pulang dengan kecewa
orang yang bahagia tidak akan percaya dongeng ini.
bagaimana dengan kamu?
夢露, 21 maret
P.S saya adalah orang yang mempunyai air mata bunglon itu tetapi saya masih tetap sering meneteskan air mata
taken from
love in the cards, pg 113
by jimmy

9 komentar:

chaiyen mengatakan...

aku percaya. aku pernah bertemu laki-laki. yang menghapus air mata di bunglon kaktus merah. dan sekarang aku masih menyimpan sapu tangan yang digunakannya waktu itu...warna biru...

Ikan_ikan mengatakan...

laki-laki itu mungkin adalah orang yang mengerti arti bahagia. kalo tidak mengapa dia bisa menghapus air mata bunglon itu.

:)

Anonim mengatakan...

Masa sih, Berarti saya bahagia donk?? Cinta sejati aja saya ga ngerti kyk gimana rasanya, mungkin cinta sejati tidak terasa karena ada begitu saja tanpa gejolak yang suatu saat bisa padam. Dia menemani tanpa pernah disadari (sok puitis banget!!hehehe)

Ikan_ikan mengatakan...

pujangga kita
bahagia dan sedih itu kita bisa milih kan?
yup saya rasa kita bisa :)

Anonim mengatakan...

Огромное спасибо за инфу. Автору респект и уважуха.

Anonim mengatakan...

Запомните единственное золотое правило: “Золотых правил нет!”…

Anonim mengatakan...

я бы кое-что добавила, но по сути сказано все

Anonim mengatakan...

огромное спасибо!

Anonim mengatakan...

спасибо за инфу!