Senin, 17 November 2008

Cerita Kotak Teh

waktu lihat saya lagi membuang kotak-kotak daun teh. boss datang
"kok dibuang?"
"soalnya makan tempat di bagasi kalau pas dibawa pulang indo"
"kalau begitu daun teh yang kamu bawa tidak kelihatan kelas atas lagi donk tanpa kotaknya"
"tidak apa2" kata saya sambil tersenyum

saya rasa daun teh itu berkualitas kelas atas bukan karena kotaknya. daun teh itu emang udah bagus dari sono nya.
"benar ga little sky?"
"hmmm.. kalau kamu gimana, tetap mentingin kotak luar mu ga?"
"saya adalah saya, saya dengan rambut kuning, dengan stlye rambut harajuku. tapi kita tetap bisa berteman kan little sky?"
"wew" katanya sambil berlalu pergi tanpa menggubris aku lagi
15 November 2008
malam hari saat berkerja

9 komentar:

chaiyen mengatakan...

sayang sekaliiii....kotaknya bagus loh padahal...
lagi nikmati teh tongjie dan gula batu

Ikan_ikan mengatakan...

akhirnya pas malam itu saya hanya membuang satu kotak teh yang besar. lalu yang kecil ini saya bawa pulang sebagai kenang2an. sampai di kos baru dijepret. Teh tongjie, jenis apa ya? belum pernah dengar
:) ngak ngopi lagi nih

Anonim mengatakan...

Orang sini mungkin ga ngerti itu teh kelas atas atau bukan tapi yang jelas teh dari luar negeri, pasti mahal kayaknya. Bungkus nya artistik banget

chaiyen mengatakan...

hee..sori, salah. mestinya teh tong tji. bungkusnya mini-mini. ada bau melati nya
lagi main di cirebon minum teh poci, bikinnya dari tong tji. jadi kecanduan :)

ga ngopi itu ya...rasa2..kok seperti lupa surga itu seperti apa :))

Ikan_ikan mengatakan...

lumayan lah harganya. tergantung yah nara teh yang mana. soalnya saya beli 4 kotak yang berbeda. mulai dari yang 30rb sampai ada yang 150rb

Ikan_ikan mengatakan...

pernah minum teh tong tji. lupa udah rasanya
kalo begitu ntar buku: "kopiku, surgaku"
:)

chaiyen mengatakan...

tong tji sepuluh bungkus kecil cuman sekitar 5000-an loh

Anonim mengatakan...

Wah saya taunya cuma teh sari wangi

Btw, maaf tadi chat tiba-tiba ada tamu trus koneksi juga putus jadi jawab disini aja: saya di Bali sekarang liburan dulu sambil mikir langkah selanjutnya, hehehe jadi ga pada tempatnya

Ikan_ikan mengatakan...

gpp nara, santai aja bro :0
selamat menikmati liburan di Bali yang begitu indah.
:)